Sabtu, 04 Februari 2017

7 Cara Hemat Waktu Saat Ngeblog

Blogging yang sukses membutuhkan banyak kerja keras. Siapapun dapat menampar sebuah blog dan melupakannya. Jika Anda ingin mencapai tujuan blogging apapun yang Anda telah mengatur, Anda tidak dapat mengadopsi sikap itu. Karena blog adalah semua tentang pertunangan, Anda harus terus-menerus menjadi "luar sana", terlibat dalam percakapan dengan audiens target Anda.

Pikirkan tentang apa yang memiliki tugas blogging berikut kesamaan:

• Menulis, editing dan penerbitan posting
• gambar bebas royalti untuk blog Anda
• Menghabiskan waktu di Facebook, Pinterest, Twitter dan situs media sosial lainnya
• Menulis guest post di blog orang lain
• Perekaman dan meng-upload video ke YouTube dan blog Anda
• Mengelola komentar blog Anda

Apa kau mengerti? Apakah Anda melihat tema konstan dalam semua kegiatan blogging di atas diperlukan? Jika Anda telah blogging untuk waktu sama sekali Anda memahami bahwa semua tugas di atas berulang.

Mereka tentu berulang. Google dan mesin pencari utama reward pengiriman konstan dan sering lainnya dari segar, konten asli yang relevan dengan tema blog Anda. Ketika Anda pertama kali mulai blog Anda, ini tidak masalah.

Anda begitu bersemangat tentang memulai bisnis online anda sendiri, atau bagian dari real estate virtual di mana Anda bisa terlibat dengan orang lain, bahwa Anda tidak keberatan tugas-tugas mingguan dan harian. Anda benar-benar melihat ke depan untuk mereka.

Minggu pertama Anda tidak punya masalah menambahkan 2 atau 3 posting blog, berkomunikasi dengan orang-orang yang berkomentar di blog Anda, dan menjaga sibuk dengan media sosial. Ini mungkin telah pergi selama beberapa minggu.

Kemudian sesuatu yang tak terelakkan terjadi.

Alih-alih "ingin" untuk bekerja di blog Anda, Anda mulai merasa "dipaksa" untuk menangani tugas-tugas blog Anda. Anda harus mencintai blogging. Anda tidak harus membenci bekerja pada blog yang Anda buat. Mempraktekkan berikut 7 tips blog, teknik dan strategi, dan Anda akan menghemat waktu berharga dari blogging yang dapat digunakan di tempat lain dalam hidup Anda.

1 - Menyewa asisten virtual untuk menangani kasar, tugas-tugas yang berulang untuk Anda.

2 - Gunakan fitur auto-schedule untuk penerbitan posting Anda di masa depan.

3 - Mengembangkan jadwal, dan menaatinya. Hal ini menghemat waktu dengan mengotomatisasi tugas-tugas Anda, dan menjaga Anda tetap di jalur.

4 - Alih-alih berusaha otak Anda, menghabiskan berjam-jam untuk membuat posting blog, mewawancarai seseorang di bidang Anda. Anda akhirnya menghabiskan 15 sampai 30 menit wawancara, bukan beberapa jam meneliti dan menulis.

5 - Tanyakan audiens Anda untuk menulis untuk Anda. Meminta pembaca untuk mengirimkan skenario kehidupan nyata relatif terhadap blog Anda. Hal ini membuat mereka merasa penting, mendorong keterlibatan, dan memberi Anda banyak konten untuk posting blog.

6 - Pasang timer pada semua tugas blogging Anda. Sangat mudah untuk terjebak menanggapi komentar, menulis posting baru atau berinteraksi di media sosial. Mengatur timer untuk setiap tugas, dan ketika itu berbunyi, pindah ke tugas berikutnya.

7 - Jadwal kegiatan blogging Anda untuk hanya 1 atau 2 hari setiap minggu. Hal ini akan memaksa Anda untuk menjadi produktif dengan waktu blogging Anda, membuat Anda mendapatkan terbakar bekerja setiap hari di blog Anda, dan meninggalkan banyak waktu dalam hidup Anda untuk non-blog hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar