Sabtu, 04 Februari 2017

5 Jenis Konten yang Bisa Membantu Anda Terhubung Dengan Pembaca Anda

Semakin Anda mengembangkan pribadi, koneksi satu-satu secara online, semakin sukses Anda upaya pemasaran internet akan. Itu berarti mengembangkan hal-hal yang prospek Anda menikmati mengkonsumsi paling. Berikut 5 jenis konten yang hanya apa yang pembaca Anda cari, dan akan meningkatkan hubungan Anda dengan anggota target pasar Anda.

1 - Video

Jika gambar menceritakan seribu kata, video menceritakan juta. Salah satu cara sederhana untuk meningkatkan kemungkinan bahwa Anda benar-benar "terhubung" dengan pembaca Anda adalah untuk mempublikasikan video ke blog atau website Anda. Google membeli YouTube pada tahun 2006 karena suatu alasan. Bahkan kemudian, Big G dipahami bahwa masa depan konten online akan menjadi video.

YouTube sebenarnya adalah mesin pencari terbesar kedua secara online, di belakang hanya Google. Ini berarti bahwa orang menyukai video. Pada 2015 pencarian mobile terdiri mayoritas pencarian web untuk pertama kalinya. Apa isi paling banyak dikonsumsi pada perangkat mobile? Video.

2 - Podcast

Podcast telah meledak di popularitas. Untungnya untuk Anda, sebagian besar pesaing Anda tidak memiliki podcast. Ini berarti persaingan untuk audiens target Anda jauh lebih lembut jika dibandingkan dengan blogging. Sebagai lawan teks tertulis, podcast, seperti video, efektif memberikan kepribadian Anda melalui suara Anda. Anda dapat mengintegrasikan podcast Anda dengan blog atau website Anda, menikmati bebas lalu lintas sebagai hasilnya.

3 - Webinar

Webinar yang sangat alat pemasaran yang efektif. Pengguna dapat melihat dan mendengar apa yang Anda katakan secara real time. Ketika Anda meng-host webinar hidup, Anda terlibat rasa prospek Anda dari ketepatan waktu. Webinar juga memungkinkan untuk komunikasi back-dan-sebagainya, yang menghubungkan dengan pengikut Anda dalam cara yang sangat khusus.

4 - Menjawab Komentar

Sebuah cara sederhana untuk menghasilkan konten yang menghubungkan dengan audiens Anda gulir ke bawah melewati akhir posting blog Anda. Apakah seseorang mengomentari konten Anda? Respon untuk mereka, pastikan untuk memberikan banyak informasi yang berguna, dan bukan hanya bulu. Hal ini tidak hanya menghubungkan dengan yang satu individu, tetapi orang lain membaca komentar Anda akan menghormati bahwa Anda mengambil waktu untuk menjawab pertanyaan atau kekhawatiran individu.

5 - Email

Anda mungkin tahu sekarang bahwa "uang itu dalam daftar". Sebenarnya, uang itu dalam hubungan yang kuat bahwa Anda membuat dengan orang-orang di daftar Anda. Sayangnya, sebagian besar internet marketer membangun sebuah daftar email, kemudian jarang menjangkau pengikut mereka. Anda harus terus menerus kontak dengan orang-orang yang telah meluangkan waktu untuk bergabung dengan daftar Anda, atau Anda tidak akan pernah "terhubung" dan membentuk hubungan yang nyata yang membantu Anda memenuhi tujuan bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar